Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
obat herawat di dokter aoptik harga murah

obat herawat di dokter aoptik harga murah

obat jerawat di dokter apotik

Masker kolagen pratista dapat hilangkan komedo dihidung

 

Komedo merupakan salah satu masalah yang sering menyerang seseorang dengan kulit berminyak selain jerawat, komedo yang bermunculan akan membuat wajah menjadi tidak mulus dan salah satu area wajah yang sangat rentan ditumbuhi masalah komedo ialah bagian hidung. Komedo yang muncul didaerah hidung jelas sangat mengganggu karna akan membuat riasan yang digunakan menjadi tidak sempurna dan tidak dapat bertahan lama, jika bertahan lama pun perhatikan pasti dibagian hidung akan berubah warna menjadi menghitam.

Proses awal dari kemunculan komedo ini ialah dikarenakan kelenjar minyak yang mengalami penyumbatan walaupun masalah komedo tak seberat jerawat namun tetap saja jika apapun yang terjadi diwajah akan membuat rasa percaya diri menjadi hilang. Ada beberapa cara menghilangkan komedo dihidung yang bisa dilakukan sendiri dirumah mari simak dibawah ini ya.

 

Hilangkan komedo

Komedo lebih banyak menyerang kaum wanita dibandingkan kaum pria hal ini dikarenakan penggunaan kosmetik yang mengandung unsur minyak yang ikut menjadi pemicu timbulnya masalah komedo pada wanita sedangkan pada pria stress, ketidakseimbangan hormon, lingkungan yang lembab, serta kurang bersih menjadi faktor utama yang menjadi penyebab datangnya komedo.

Apakah komedo bisa dicegah? Tentu saja bisa yaitu dengan menghindari faktor pemicu datang komedo namun apabila kamu memilki masalah komedo yang membandel dihidung bahan-bahan seperi putih telur, jeruk nipis, pasta gigi, es batu, pepaya, air garam dan lainnya dapat digunakan sebagai cara menghilangkan komedo dihidung. Penggunaan secara rutin serta berkelanjutan mampu mengatasi masalah komedo dan mencegahnya datang kembali.

Ada yang bertanya apakah boleh komedo dipencet? Mengatasi masalah komedo dengan cara dipencet sebenarnya sangat tidak dianjurkan karna dengan memencet komedo akan membuat komedo makin masuk kedalam kulit, pemakaian alat serta tangan yang tidak steril juga dapat memicu iritasi pada kulit.

 

Masker kolagen Pratista hilangkan komedo dihidung

Ingin atasi masalah komedo dihidung? Gunakan saja Clear mask atau masker kolagen dari Pratista yang memang dibuat untuk atasi masalah komedo baik itu di bagian pipi atau pun dibagian hidung.

Masker kolagen ini selain dapat bermanfaat untuk mengatasi masalah komedo juga memiliki manfaat lainnya loh, yaitu :

  • Dapat menyamarkan garis halus pada bagian wajah
  • Dapat mengangkat lapisan sel kulit yang mati
  • Dapat membantu membersihkan komedo pastinya
  • Dapat mengencangkan serta menjadikan kulit lebih kenyal

Cara pemakaiannya juga cukup mudah, yaitu :

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu
  • Oleskan masker kolagen diseluruh wajah
  • Tunggu hingga benar-benar mengering
  • Jika sudah mengering tarik masker tersebut melawan arah gravitasi bumi

Jika sudah maka lakukan ini secara rutin 3 kali dalam seminggu ya..

Penasaran sama Masker kolagen Pratista? tanya-tanya dulu juga boleh hubungi aja kontak dibawah ini ya..

 

BBM: D0A13894

Wa: 08976181214

Sms: 08961355586

Id line: pratistaa

Share this post

Repost 0

Comment on this post