Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
obat herawat di dokter aoptik harga murah

obat herawat di dokter aoptik harga murah

obat jerawat di dokter apotik

Kegunaan foundation untuk wajah

 

Foundation atau yang lebih dikenal secara umum ialah alas bedak fungsinya bukan hanya untuk meratakan bedak melainkan dapat membuat tertutupnya kekurangan kecil pada wajah misalnya saja semacam flek hitam atau bintik hitam, dengan menggunakan foundation tekstur wajah juga akan terlihat menjadi lebih bagus halus dan warna wajah pun menjadi lebih rata.

Karna peran foundation ini sangat penting menjadikan banyak hal yang harus diketahui supaya fungsi dari foundationnya menjadi lebih maksimal, beberapa hal yang perlu diketahui ialah antara lain sebelum memilih foundation alangkah baiknya untuk test terlebih dahulu pada daerah wajah seperti pipi atau dagu. Untuk jenis dan bentuk dari foundation sendiri terbagi menjadi beberapa macam, namun pada dasarnya jenis dan bentuknya terbagi menjadi 3.

 

3 jenis dan bentuk dari foundation

Foundation cair

Jenis yang satu ini snagat cocok digunakan untuk kamu yang memiiki jenis kulit kering untuk kulit yang lebih licin namun bisa juga diterapkan pada kulit wajah yang normal, karna jenis foundation ini lebih ringan maka bisa digunakan sehari-hari rasanya sama saja dengan menggunakan pelembab namun hanya saja sedikit memiliki warna.

Foundation krim

Teksturnya yang creamy menjadikan jenis foundation yang satu ini cocok digunakan untuk usia lanjut karna biasanya seseorang dengan usia lanjut memiliki masalah seperti flek hitam maka foundation menjadi media yang tepat untuk menutupi kekurangan pada wajah.

Foundation padat

Jenis yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki masalah kulit berminyak untuk hasil yang lebih maksimal sebelum menggunakannya basahi spons terlebih dahulu kemudian usapkan foundationnya kewajah, namun jika kamu menginginkan kesan warna yang lebih tajam ada baiknya menggunakan spons yang kering saja.

 

BB Cream Pratista merupakan cream yang dilengkapi dengan tabir surya yang juga dapat dijadikan sebagai foundation atau alas bedak, selain dapat melindungi kulit dari sinar matahari BB Cream Pratista juga dapat digunakan sebelum menggunakan riasan supaya riasan dapat bertahan lama diwajah.

BB Cream dan Foundation memiliki fungsi yang sama namun BB Cream memiliki fungsi pintar lainnya sehingga dapat dikatakan BB Cream adalah perpaduan dari moisturizer dan foundation, jika kamu memilih menggunakan BB Cream Pratista maka kamu mendapat 2 keuntungan yaitu menggunakan BB Cream dan menggunakan Foundation sekaligus.

BB Cream Pratista dapat menyerap minyak diwajah dan memiliki tekstur yang ringan dilengkapi dengan pelembab sehingga sangat nyaman digunakan setiap hari, cara pemakaian BB Cream ini juga cukup mudah hanya oleskan cream pada seluruh bagian wajah setelah pemakaian krim pagi namun jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu ya sebelumnya.

Untuk info pemesanan dan konsultasi langsung saja menghubungi kontak dibawah ini..

 

Wa/Sms : 0895396444909
BBM : DA2CF6F1

 

 

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post