Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
obat herawat di dokter aoptik harga murah

obat herawat di dokter aoptik harga murah

obat jerawat di dokter apotik

Dapat menjaga wajah dari sinar matahari dengan bedak padat pratista

 

Sebenarnya matahari juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit wajah namun bila terkena secara berlebihan inilah yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit wajah akibat sinar matahari, karna sinar matahari mengandung sinar ultraviolet menjadikan kulit memerah, berkerut, bahkan sampai kanker kulit adalah dampak buruk dari sinar matahari.

Ditambah lagi dengan polusi yang ada dilingkungan apalagi jika kamu sering melakukan aktivitas diluar ruangan hingga harus menaiki kendaraan umum, asap kendaraan serta asap dari pabrik-pabrik juga dapat menyebabkan kerusakan pada kulit wajah. Inilah sebabnya mengapa kulit wajah memerlukan perlindungan supaya tidak rentan mengalami masalah pada kulit wajah yang bisa saja menimpa kamu.

 

Melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari

Hindari berada dibawah sinar matahari secara langsung

Langkah yang paling mudah untuk melindungi kulit dari sinar matahari ialah dengan tidak berpanas-panasan dibawah sinar matahari secara langsung, akan tetapi rasanya hal itu sulit dilakukan maka bisa gunakan baju lengan panjang atau payung untuk alternatif paling mudahnya.

Meminum air putih yang banyak

Menjadi langkah mudah kedua meminum air putih dapat melindungi kulit dari sinar matahari supaya kulit tidak menjadi hitam dan rusak, selain itu air putih dapat memberikan elstisitas secara alami. Usahakan tiap 30 menit sekali selalu meminum air putih saat berada diluar ruangan.

Hindari pantulan sinar matahari

Selain sinar matahari secara langsung pantulan dari sinar matahari pun harus dihindari  karna pantulan dari sinar matahari pun sangat tidak bagus untuk kulit, bahka ada penelitian yang menyebutkan jika 85% pantulan dari sinar matahari memiliki efek buruk yang sama seperti terkena sinar matahari. Hindari objek seperti kaca, air, dan juga pasir karna ketiga objek tersebut dapat menyebabkan matahari memantul.

Tabir Surya

Menjadi salah satu cara yang sering dilakukan oleh wanita hal ini sangat bagus untuk melembabkan kulit sehingga saat beraktivitas dibawah sinar matahari kulit tidak akan mudah terbakar.

 

 

Cara lain yang bisa digunakan untuk menjaga kulit wajah dari paparan sinar matahari ialah dengan menggunakan Pratista Compact Powder, bedak pratista juga dilengkapi dengan Tabir Surya didalamnya sehingga dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Pokonya bedak ini cocok banget digunakan untuk kamu yang memiliki aktifitas diluar ruangan, dibuat dengan partikel yang lebih halus sehingga dapa menyerap minyak pada wajah.

Pokonya kalau kamu ingin menjaga wajah dari paparan sinar matahari harus banget menggunakan Pratista Compact Powder sekarang juga deh, jangan sampai nyesal ya karna Pratista tidak membuat produk dalam skala yang besar jadi mendingan pesan sekarang juga bedaknya.

 

Info order dan konsultasi langsung aja hubungi kontak yang ada dibawah ini...

 

BBM: D0A13894

Wa: 08976181214

Sms: 08961355586

Id line: pratistaa

Share this post

Repost 0

Comment on this post